Minggu, 05 November 2017

Tugasku


Kali ini saya mengambil video make up tutorial yang menurut saya sangat memotivasi sekali. karena yang pertama mba Olga Agradia ini adalah salah satu mahasiswa unika yang ada di semarang. yang kedua mba olga adalah orang yang ramah sekali dengan beberapa klien nya. termasuk saya sendiri, pada suatu ketika saya pernah secara tidak sengaja bertemu mba olga di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di semarang. saya pun juga sering konsultasi tentang kecantikan pada mba olga ini. meskipun dia disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat tetapi mba olga tetap balance dengan karirnya saat ini yaitu menjadi make up artist. dengan sifat nya yang humble dan care sesama orang lain yang tidak dia kenal, yang membuat saya semakin bangga dengan mba olga ini. dan hasil karya yang dia dapatkan juga sangat memotivasi saya, tidak hanya menjadi make up artist dan menjadi mahasiswa, mba olga juga sering menjadi pembicara di berbagai macam seminar nasional.

2 komentar:

UAS 2k17

5 Makanan khas Indonesia yang bermanafaat bagi kesehatan 1. Soto Banjar (Banjarmasin)   Makanan khas Banjarmasin Kalsel banyak sekal...